Jumat, 03 April 2009

Tips

Membangun Kredibilitas


Pertama anda harus mengucapkan kata " aku harus kreatif " aku menyadari bahwa segala sesuatu yang ada akan berubah, didunia ini tidak ada satupun yang tidak berubah satu-satunya yang tetap adalah perubahan itu sendiri.Maka aku siapkan diri untuk mengikuti perubahan, karena jikalau aku tidak bisa mengimbanginya, akan tergilaslah aku perubahan itu.Amatlah rugi bagiku jika hari kemarin sama dengan hari ini, celakalah aku jika hari ini lebih bruk dari hari kemarin, ini berarti aku akan tertinggal jauh dan sulit mengejar orang lain yang komit dengan perubahan.Untuk bisa inovatif aku senantiasa banyak membaca dan menulis, ehingga kumiliki perpustakaan pribadi, kusediakan dana untuk membeli bahan bacaan, dan kuluangkan waktu untuk membacanya.Akupun harus banyak berdiskusi dan membaca, caranya dengan kucari an kumiliki banyak teman dari berbagai disiplin ilmu dan kubiasakan untuk terus mendapatkan masukan, baik dengan bertanya ataupun mendengarkan. selain itu aku tak lupa pula untuk selalu beribadah dan berdo'a kepada Tuhan YME (Allah SWT), karena tanpa ini, semuanya akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar